Warga G Obos Dikejutkan Kebakaran di Tengah Hujan

0

DI TENGAH rinai hujan yang cukup deras, sekitar pukul 20.30 WIB, warga Jalan G Obos Palangkaraya dikejutkan dengan munculnya si jago merah yang berasal dari rumah kayu.  Untungnya, hanya berselang sekitar satu jam, api berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran.

RAHMAN, saksi mata yang merupakan tetangga korban, mengungkapkan, saat pulang dari shalat Tarawih pada Minggu (28/5/2017) malam sekitar pukul 20.15 WIB,  sebelum kejadian ia sempat makan hanya beberapa suap. “Kemungkinan besar, api berasal kompor yang meledak, karena saya sempat mendengar bunyi ledakan sekali, sebelum akhirnya api membesar,” ujar Rahman kepada jejakrekam.com, di Palangkaraya.

Ia juga mendengar teriakan minta tolong dari rumah yang terbakar itu. Diakuinya, selama ini rumah tua tersebut hanya ditempati seorang Tambi dan cucu perempuanya yang berusia 5 tahun. Memang ada anaknya yang tinggal berdekatan dengan sang Tambi.
Rahman dan tetangga lainnnya sempat bertanya-tanya keberadaan si Tambi. Ini karena tidak kelihatan setelah api berhasil dipadamkan. Tetapi syukur, ternyata Tambi berhasil dievaluasi sebelum api berkobar

Dari pantauan di TKP, banyak warga yang menyaksikan peristiwa tersebut. Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut.(jejakrekam)

Penulis :Tiva Rianthy
Editor   : Agus Salim
Foto     : Tiva Rianthy

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.