Dukung PWI, Bank Indonesia Bagi-Bagi 150 Tas Ransel

0

SEBAGAI bentuk perhatian dan dukungan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Luwansa Palangkaraya, 13-22 Mei 2017, Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kalimantan Tengah menyerahkan sebanyak 150 tas ransel.

PENYERAHAN secara simbolis tas ransel langsung diberikan Kepala BI Perwakilan Kalimantan Tengah, Wuryanto kepada Ketua PWI Kalteng, Sutransyah, di ruang Huma Betang Hapakat Kantor BI Kalteng, Rabu (10/5/2017). “Kami beri bantuan berupa 150 tas ransel untuk peserta, sesuai permintaan panitia dan smoga bermanfaat. Harapan kita semua, PWI sebagai panitia dan tuan rumah, kegiatan nanti dapat berjalan sukses,” kata Wuryanto.

Selain itu kerjasama antara BI dan PWI, yang telah berjalan lama dapat tetap terjaga dan lebih erat terjalin lagi, Wuryanto juga berterima kasih karena dalam rakernas itu nanti, BI diberi kesempatan untuk memberikan materi di salah satu sesi acara.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng, Sutransyah mengakui kerjasama dengan BI Kalteng, sudah terjalin sejak 2000, saat pimpinan BI Kalteng masih dipegang Purnomo.”Makanya, kami minta BI menjadi pembicara terkait sosialisasi keaslian uang rupiah, dalam rakernas nanti,”ujarnya.

Diungkapkan dia, hingga saat ini tercatat sudah ada 31 provinsi yang menyatakan diri bakal hadir. Dengan asumsi 100 orang wartawan sebagai peserta. Adapun rangkaian kegiatan rakernas, di antaranya mengunjungi Yayasan Borneo Orangutan Survival (BOS) dan berbagai olah raga, seperti futsal, tenis lapangan, sepakbola dan bulu tangkis.(jejakrekam)

Penulis   : Tiva Rianthy
Editor     : Didi G Sanusi
Foto        : Tiva Rianthy

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.