Jaring Atlet Muda Berbakat, Turnamen Bola Voli Pelajar Terbuka Dihelat

0

UNTUK menjaring atlet muda berbakat, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangkaraya menggelar turnamen bola voli terbuka bagi kalangan siswa SMA sederajat dari 19-22 April 2017, di Hall Outdoor Volly Ball, Sanaman Mantikei Palangkaraya.

“TAPI sebenarnya tak hanya voli, namun juga cabang olahraga lain yang ada lapangannya kami selenggarakan,”kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangkaraya, Gunawan Abel di Palangkaraya, Selasa (18/04/2017).

Gunawan mengatakan,  saat ini sedang berlangsung tehnical meeting. Namun begitu, pendaftaran masih terbuka bagi peserta yang ingin mengikuti ajang ini. Pasalnya antusias untuk mengikuti ajang ini begitu besar. Ia mengungkapkan kejuaraan bola voli pelajar terbuka ini, selain bisa menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet lokal dari Kota Palangkaraya serta untuk mengasah kemampuan sebelum terjun pada even yang lebih luas lagi.

Tak hanya itu saja, dari even tersebut itu  juga akan menyeleksi anak muda yang berpotensi dan berbakat untuk dikumpulkan jadi satu, sehingga ketika ada even tingkat provinsi atau kejuaraan lainnya, bisa diikutkan sebagai delegasi Kota Palangkaraya.

“Jadi kejuaraan ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan, dengan tujuan untuk membangun solidaritas dan keakraban antar sesama pelajar,”ujarnya. Ia berharap pada saat pelaksanaan nanti,cuaca mendukung tidak turun hujan, sehingga kejuaraan dapat digelar sesuai jadwal yang telah ditetapkan.(jejakrekam)

Penulis :  Tiva Rianthy

Editor   :  Didi G Sanusi

Foto       : RRI.co.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.