Satu Kios di Jalan Pahlawan Banjarmasin Disambar Api

0

ASYIK makan serabi di pagi hari, Amir Hasan dikejutkan dengan asap yang mengepul di salah satu kios di Jalan Pahlawan Nomor 2 RT 7, Kelurahan Seberang Masjid, Kecamatan Banjarmasin Tengah, sekira pukul 08.45 Wita, Rabu (12/4/2017).

DENGAN kesigapan para relawan armada pemadaman kebakaran, api berhasil dikepung dan dijinakkan, hingga hanya membakar salah satu kios yang berbahan kayu.

“Untungnya, api tidak membesar dan hanya membakar salah satu kios yang menjual tiang bendera dan alat rumah lainnya. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujar Amir Hasan, seorang saksi mata kepada jejakrekam.com, Rabu (12/4/2017). Ia mengaku terpaksa meninggalkan sarapan pagi untuk turut membantu warga dan relawan yang tengah memadamkan api agar tak membesar.

Nazir, relawan Rescue 911 Banjarmasin mengakui api bisa dipadamkan hanya dalam hitungan jam. Sebab, pada pukul 09.10 Wita, api sudah padam, dan hanya menghanguskan beberapa dinding dari kios kayu di Jalan Pahlawan itu.

Untuk keperluan data musibah, petugas Polsekta Banjarmasin Tengah dan dibantu para relawan mendata kios milik Alif yang terbakar itu.(jejakrekam)

Penulis  : Sira

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Sira

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.