ACT

Fun Walk Tutup HUT ke-56 Angkasa Pura I di Bandara Internasional Syamsudin Noor

0 32

DALAM rangka memperingati rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Angkasa Pura I ditutup dengan kegiatan fun walk dan beragam hiburan keluarga dalam family gathering yang diadakan di area lapangan parkir gedung administrasi Bandara Internasional Syamsudin Noor.

GENERAL Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor Indah Preastuty menjelaskan, momen perayaan ini bisa menjadi  semangat serta mempererat hubungan silaturahmi dilingkungan manajemen.

“Perayaan HUT di gedung administrasi yang baru ini melengkapi semangat manajemen di tonggak sejarah pengembangan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin,” jelasnya, Minggu (23/2/2020).

Indah pun menambahkan bahwa sesuai tema HUT Growing Through Innovation, bandara baru di Banjarbaru ini diharapkan dapat membawa banyak perubahan bagi para pengguna jasa bandara. “Hal ini pun didukung dengan mayoritas SDM di Bandara Internasional Syamsudin Noor merupakan generasi milenial yang terbuka dengan ide-ide dan inovasi baru,” ujarnya.

Sebelumnya Bandara Syamsudin Noor juga menggelar beragam kegiatan untuk memeriahkan perayaan HUT Angkasa Pura I ke-56, diantaranya adalah kegiatan donor darah yang diikuti oleh para penumpang bandara, insan Bandara Internasional Syamsudin Noor, dan beberapa stakehdoler bandara termasuk Komandan Lanud Syamsudin Noor. Lalu ragam lomba seperti bulutangkis, tenis meja, dan futsal pun turut diikuti oleh stakeholder bandara yang semakin mewarnai rangkaian kegiatan HUT.

Sementara apel menjadi kegiatan yang dilaksanakan tepat pada hari lahir Angkasa Pura I yang ke-56 di tanggal 20 Februari lalu di Lapangan Parkir Gedung Administrasi Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Dalam momen yang membahagiakan ini, Indah juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada insan Bandara Internasional Syamsudin Noor beserta para stakeholder bandara.

“Di tengah kondisi operasional di tahun 2019 lalu yang penuh dengan tantangan bisnis, kita perlahan dapat menyesuaikan dan bersinergi dengan baik,” imbuhnya.

Namun demikian, di tahun 2019 Angkasa Pura I secara korporasi juga menorehkan pencapaian-pencapaian positif salah satunya penghargaan “The Best Corporate & The Best Branding BUMN” yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

“Selain itu Bandara Internasional Syamsudin Noor sendiri berhasil menyelesaikan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) pada Desember 2019 lalu yang diapresiasi dan diresmikan langsung oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo,” ungkap Indah.

Indah melanjutkan bahwa selain berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi para pengguna jasanya, Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsudin Noor sebagai BUMN juga selalu berupaya untuk menargetkan terobosan-terobosan baru yang akan mengawal peningkatan pelayanan di bandara.

Semoga dengan semua itu dapat memberikan lebih banyak manfaat dan perubahan untuk negeri, khususnya bagi warga di Kalsel,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.