ACT

Bulog dan PWI Bagikan Paket Sembako di HPN

0 39

PERUM Bulog bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sebanyak 1,85 ton beras bervitamin (fortifikasi) yang diberikan secara simbolis kepada 5 keluarga pada puncak peringatan Hari Pers Nasional 2020.

PENYERAHAN bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Wilayah Bulog Kalsel, Arif Mandu. Menurut dia, kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa Bulog dan insan pers dekat bersama rakyat.

“Alhamdulillah kami dapat berpartisipasi pada kegiatan mulia ini guna meringankan beban warga Banjarmasin dan pensiunan wartawan yang kurang mampu,” ucapnya, Minggu (9/2/2020), di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

BACA: Bulog Dukung Program Pemerintah, Berinovasi Dengan Beras Bervitamin Kemasan

Selain itu penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh  Ketua PWI Atal S Depari dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.  “Kegiatan ini merupakan bagian rutin yang dilakukan pada setiap rangkaian peringatan Hari Pers Nasional,” kata Atal S Depari.

Paket sembako yang disiapkan Bulog ini berisikan beras fortifikasi (beras bervitamin) yang merupakan produk unggulan Perum Bulog untuk mengatasi stunting yangg sejalan dengan program pemerintah untuk mewujudkan SDM unggul. Kemudian paket juga berisikan beras renceng dan minyak goreng.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara PWI dan Bulog, semoga hal ini akan terus berlanjut menambah rasa mempererat silaturahmi dengan baik. “Semoga kepedulian kita pada acara ini dapat mempererat silaturahmi dan bermanfaat bagi warga penerima manfaat,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.