Siap Berkontribusi, Pengurus IKMABAN Dilantik Walikota Ibnu Sina

0

PENGURUS baru Ikatan Mahasiswa Banjarmasin (IKMABAN) dilantik Walikota Ibnu Sina di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (18/1/2020). Walikota Ibnu Sina pun memastikan Kota Banjarmasin akan terus menuju kota layak pemuda.

PROSESI pelantikan berlangsung cukup sederhana. Ia pun berharap keberadaan organisasi kemahasiwaan IKMABAN makin memperkokoh target kota layak pemuda.

“Dalam menyerap aspirasi warga kota, kami telah menyediakan saluran komunikasi dan bisa diakses seluruh warga kota,” ucap Ibnu Sina, dalam arahannya usai pelantikan pengurus Ikmaban.

Ia berharap saluran komunikasi itu bisa dipakai untuk memberi saran, kritik dan masukan demi kemajuan kota.

BACA : Pasang Target Kota Layak Pemuda, KNPI Kota Banjarmasin Ingin OKP Solid

Ibnu Sina tak menepis terkadang ada hambatan dalam menindaklanjuti saran dan masukan masyarakat, karena ad aproses yang harus dilalui. Ia menegaskan semua hal itu akan diatasi dengan kesiapan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Banjarmasin.

“Kalau bisa dipercepat, kenapa harus diperlambat. Kalau bisa selesai hari ini, kenapa harus ditunda sampai besok. Itu prinsip yang harus dijalankan seluruh jajaran di Pemkot Banjarmasin,” tegas mantan anggota DPRD Kalsel ini.

Walikota Ibnu Sina pun mengajak pengurus dan anggota IKMABAN yang baru dilantik bsia menjembatani aspirasi dari kalangan mahasiswa Banjarmasin di mana pun berada.

BACA JUGA : Banjarmasin Dinobatkan sebagai Kota Layak Pemuda

Sementara itu, Ketua IKMABAN Muhammad Ricky Iwanda Putra memastikan keberadaan organisasinya akan berperan aktif dalam mendorong keberadaan Banjarmasin sebagai kota layak pemuda.

“Tentu saja, program-program dari pemerintah kota yang menyentuh masyarakat bisa disosialisasikan IKMABAN,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.