Paman Birin Inspektur Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika

0

KANWIL Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melaksanakan peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019, Rabu (30/10/2019), dengan inspektur upacara adalah Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor.

MEMBACAKAN amanat Menteri Hukum dan HAM, Paman Birin mengatakan, tema Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019 Paman Birin adalah Transformasi Meraih Kinerja PASTI.

Makna dari tema ini adalah adanya perubahan rupa, baik bentuk, sifat, dan cara bekerja di Kementerian Hukum dan HAM untuk meraih kinerja yang PASTI.

“Artinya, di tahun 2019 ini Kementerian Hukum dan HAM benar-benar ingin memastikan bahwa ada perubahan yang signifikan dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas kinerja, dengan telah bertransformasi dari budaya kerja birokrasi yang konvensional menuju birokrasi digital,” ucapnya.

Diungkapkannya, lima tahun ke depan, seluruh SDM Kementerian Hukum dan HAM harus bekerja dengan keras, cepat, dan produktif, serta lebih mengoptimalkan penggunaan teknologi informasi di seluruh layanan dan pengelolaan administrasi perkantoran.

Sebelumnya, dalam memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2019, Kanwil Kemenkumham Kalsel juga melaksanakan bakti sosial berupa donor darah, bakti sosial dengan menyampaikan tali asih ke panti asuhan, sepeda santai, Legal Expo, dan jalan santai bersama.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.