ACT

Memiliki Kans Kuat di Pilgub Kalteng, Razak Tetap Memilih Diam

70

NAMA Abdul Razak disebut-sebut salah satu figur kuat yang akan diusung Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah, sebagai bakal calon gubernur (bacagub) Kalimantan Tengah periode 2020-2024.

BAHKAN,  dukungan semakin menguat saat organisasi sayap Partai Golkar, menyepakati bahwa partai berlambang beringin ini, hanya membuka pendaftaran untuk posisi bakal calon wakil gubernur saja.

Namun ternyata hal itu tidak membuat politisi senior itu menjadi jemawa dan memilih untuk tidak mau berkomentar banyak perihal tersebut. Razak hanya mau ditanya masalah lain daripada persoalan politik.

BACA: Masuk Bursa Pilgub Kalteng, Nadalsyah : Mengalir Saja Melihat Keadaan  

“Saya tidak mau berbicara masalah itu. Tanyakan masalah lain saja. Belum saatnya saya bicara politik,”kata Razak di Palangka Raya, Senin (23/9/2019).

Terpisah Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran tak mempermasalahkan jika Abdul Razak, yang notabene masih merupakan keluarganya maju menjadi salah satu kandidat bacagub Kalteng.

“Siapapun itu silahkan. Hal-hal yang wajar dan dinamis dalam politik. Jadilah seorang petarung sejati jangan takut sebagai seorang petarung,”ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.