Peduli Korban Kebakaran, APJI Kalsel dan Canost Berikan Bantuan

ASOSIASI Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kalsel bersama managemen Cafe Nostalgia menggelar aksi peduli kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

KALI ini APJI Kalsel dan Managemen Cafe Nostalgia memberikan bantuan puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir hingga mie goreng kepada korban kebakaran di Jalan Sulawesi Banjarmasin.

“Walau bantuan paket sembako yang diberikan ini nilainya tidak seberapa, namun kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran,” tegas Ketua APJI Kalsel H Aftahuddin, Rabu (18/9/2019).

BACA: Dana Bansos Kebakaran Habis, Dinsos Banjarmasin Harus Putar Otak

Ia pun berharap warga yang terkena musibah kebakaran bisa optimis dalam melanjutkan hidupnya. Jadikan musibah sebagai pemacu untuk menjalani kehidupan yang lebih baik ke depannya.

“Kami dulu pernah juga tertimpa musibah kebakaran. Sebab itulah kami sangat memahami betul dan turut prihatin bagaimana perasaan para korban yang harta dan bendanya habis tidak bersisa,” tambah Owner Cafe Nostalgia itu.

Sementara itu, Said Fauzi, salah satu korban kebakaran di Jalan Sulawesi Banjarmasin mengaku berterimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan APJI Kalsel dan Managemen Cafe Nostalgia.

Bantuan sembako baginya sangatlah diperlukan para korban kebakaran sekarang, karena sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarganya sehari-sehari.

“Semoga usaha dan organisasi yang dipimpin H Aftahuddin semakin berkembang kedepannya. Supaya beliau dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat hingga daerah,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza