Mulawarman Peduli, Dandim 1003/Kandangan Beri Bantuan Kursi Roda

0

MELALUI program Mulawarman Peduli, Dandim 1003/Kandangan Letnan Kolonel Inf Suhardi Aji Sriwijayanto memberikan bantuan kursi roda kepada Ahmad Kusasi (57 tahun), warga Jalan Sudirman, Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya, Hulu Sungai Selatan, Jumat, (30/8/2019).

AHMAD Kusasi tidak bisa bekerja lagi karena lumpuh yang di deritanya. Sebelumnya ia bekerja sebagai tukang parkir dan menyeberangkan anak sekolah. Mengalami kelumpuhan setelah kecelakaan akibat ditabrak seorang pengendara sepeda motor saat menyeberangkan anak-anak menuju sekolah di perempatan Jalan Ahmad Yani, di depan SPBU Hamalau, Kandangan.

Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan, melihat kondisi Ahmad Kusasi, pihaknya tersentuh untuk memberikan bantuan berupa kursi roda. “Semoga ini bisa bermanfaat dan dapat membantu dalam keseharian Bapak Ahmad Kusasi,” katanya.

Diungkapkannya, sudah menjadi program TNI untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan, baik berupa sembako maupun baranh kebutuhan lainnya.

“TNI dari rakyat, untuk rakyat, dan kembali kepada rakyat. karena itu, kita harus membantu warga. Program yang dicanangkan Pangdam VI/Mulawarman, memberikan semangat untuk seluruh prajurit, khususnya yang berada di wilayah Kodam VI/Mulawarman sebagai kepedulian kepada sesama,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.