Dalam Bekerja Harus Saling Menjalin Kekompakkan

KETUA Tim Penggerak PKK Hulu Sungai Utara (HSU) Anisah Rasyidah Wahid mengingatkan kepada seluruh anggota PKK serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk meningkatkan pendidikan, kesehatan, keterampilan, pengembangan koperasi, dan kelestarian lingkungan hidup.

ANISAH menyampaikan, untuk mendukung keberhasilan pembangunan di HSU diperlukan pemberdayaan dan peningkatan kesejahtreaan keluarga, khususnya ibu dan anak.

“Untuk terwujudnya tujuan PKK tersebut, di samping memperdayakan sumber daya dan sumber dana, yang paling penting adalah harus didukung sumber daya dan kemampuan pengurus dan anggota PKK serta DWP” ujar Anisah.

Anisah menambahkan, dalam bekerja harus saling menjalin kekompakkan, solidaritas, dan sinergitas sehingga kita dapat melaksanakan pembangunan di Hulu Sungai Utara.

“Kita harus memberikan perhatian kebersamaan kita dalam menjalankan tugas dan amanah organisasi, dengan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pengabdian untuk mewujudkan masyarakat Hulu Sungai Utara lebih baik dan memiliki daya saing tinggi dalam iman taqwa kepada Allah SWT,” katanya.

Halal bihalal digelar Tim Penggerak PKK HSU serta Dharma Wanita Persatuan HSU, dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan HSU, Ketua Persit, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), pengurus kader PKK dan DWP kecamatan/desa se-Kabupaten HSU.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani