Hj Raudatul Bangga Kreativitas Peserta Perkemahan Saka Wira Kartika

0

KETUA Kwarda Gerakan  Pramuka Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor berkunjung ke Perkemahan Terpusat Tingkat Daerah Pramuka Saka Wira Kartika, di Jalan PM Noor, Sungai Ulin,  Banjarbaru, Sabtu (22/6/2019).

PERKEMAHAN  yang dilaksanakan pada 21 hingga 23 Juni 2019 tersebut dibuka secara langsung oleh Danrem 101 Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed.

Hj Raudatul Jannah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  kepada TNI karena turut  membina dan membentuk generasi  muda yang berkarakter,   berwawasan kebangsaan dan berjiwa ksatria.

BACA: Paman Birin Pimpin Deklarasi Indonesia Damai

Istri orang nomor satu di Kalimantan Selatan ini juga mengungkapkan syukur dan bangganya atas kreativitas motivasi  peserta dalam mengikuti perkemahan.

“Pembinaan karakter generasi muda merupakan tanggung jawab kita bersama, dan tentunya melibatkan dukungan segenap komponen bangsa,” ungkapnya

Sementara itu, Kolonel Inf M Syech Ismed mengatakan, Pramuka merupakan wadah generasi muda untuk belajar, senantiasa melanjutkan dan menjaga perjuangan bangsa.  Nilai nilai luhur yang telah di wariskan para pejuang dan pahlawan. Sehingga kelak dapat menciptakan generasi penerus yang berwawasan kebangsaan.

Selain itu diharapkan melalui kegiatan perkemahan ini dapat memunculkan kreasi dan inovasi yang mengarah kepada proyeksi masa depan serta produktivitas dan prestasi kerja yang optimal.

Sebagai modal guna menghadapi berbagai bentuk ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan, serta permasalahan yang mungkin timbul di masa mendatang.(jejakrekam)

Penulis Fahri (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.