Operasi Sikat Intan 2019, Polsek Sungai Tabuk Amankan Pemilik Pil Carnopen

0

JAJARAN Polda Kalimantan Selatan saat ini menggelar Operasi Sikat Intan 2019.  Operasi ini bertujuan menciptakan situasi aman dan kondusif jelang Hari Raya Idul Fitri 1449 H.

DI jajaran Polres Banjar dan Polsek Sungai Tabuk Operasi Sikat Intan 2019 ini digelar setiap hari. Pada operasi ini yang menjadi sasaran, premanisme, penyalahgunaan narkoba, senjata tajam, minuman keras, penyakit masyarakat, surat menyurat kendaraan bermotor dan juga KTP.

Kanitreskrim Polsek Sungai Tabuk, Ipda Teddy Yusuf mengatakan pada Operasi Sikat Intan 2019 yang mereka laksanakan pada sabtu malam,  sekitar pukul 22.00 Wita (25/5/2019) berhasil mengamankan Abdurahman yang kedapatan memiliki narkoba jenis carnophen. Warga Desa Gudang Tengah, Kecamatan Sungai Tabuk ini selanjutnya diamankan ke Polsek Sungai Tabuk.

BACA: Pencuri 668 Sak Beras Miskin di Sungai Tabuk Ternyata Sekdes Lok Baintan

“Tersangka bersama barang bukti 53 butir pil carnophen kita amankan ke Polsek Sungai Tabuk guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Teddy  Yusuf.

Selanjutnya Ipda Teddy Yusuf menjelaskan Operasi Sikat Intan 2019 akan mereka laksanakan secara acak dan hunting ke daerah-daerah yang rawan di masyarakat. “Pada operasi ini kami tidak hanya melakukan penindakan, tetapi juga memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.