Lupakan Persahabatan, Evan Dimas Siap Ladeni Andik Virmansyah

PERJALANAN Barito Putera di kancah Shopee Liga 1 terus berlanjut di akhir pekan ini. Tim Laskar Antasri dijadwalkan akan menghadapi Madura United dalam laga pada pekan kedua, Jumat (24/5/2019) malam di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

MENYAMBUT laga menarik penuh asa ini, bintang Barito Putera, Evan Dimas Darmono memastikan siap menghentikan pergerakan penyerang pemain sayap Madura United Andik Vermansyah.

Meski kedua pemain bersahabat di luar lapangan dan pernah memperkuat Persebaya Surabaya serta bahu membahu dalam membela timnas Indonesia. Namun, di atas rumput hijau, Evan Dimas dan Andik Vermansyah adalah seteru sebagai pemain profesional.

Evan Dimas mengakui kedekatan dengan Andik Vermansyah di luar lapangan lebih dari sekadar hubungan rekan satu tim. “Saya pastikan akan bermain secara profesional, tidak ada ceritanya walaupun berteman di atas lapangan sungkan merebut bola,” ucap Evan.

BACA : Laga Menarik Ketika Barito Putera Bentrok Madura United

Dia menegaskan akan habis-habisan pada pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1. Sebagai bukti, Evan memastikan akan mengenyampingkan hubungan pertemanan dengan Andik Vermansyah.

Hal serupa juga dilontarkan Andik Vermansyah. Saat bentrok dengan tim Barito Putera, di mata Andik, semua pemain dianggap sebagai musuh walaupun di luar lapangan antara dirinya dengan Evan seperti dua sejoli.

“Saya akui pertandingan besok merupakan kali pertama bermain di Banjarmasin. Saya akui Barito Putera, tim yang sangat bagus dengan materi pemain yang berkualitas,” kata mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

BACA JUGA : Evan Dimas Datang, Samsul Arif Pilih Bertahan di Barito Putera

Pemain yang pernah merumput di Malaysia ini menyebut bertanding di markas Barito Putera merupakan pertandingan yang sulit. Namun, Andik optimistis jika timnya akan mengemas tiga poin dari laga di Stadion 17 Mei.

Jelang pertandingan bentrok Barito Putera, Pelatih Madura United Dejan Antonic mengatakan datang ke Banjarmasin untuk menang. Jika pun tidak bisa meraih kemenangan minimal Laskar Sape Kerrab bisa mencuri satu poin dari tuan rumah.

BACA LAGI : Dikontrak Semusim, Evan Dimas Perkuat Skuad Barito Putera

Di kubu tim tamu, gelandang Zah Rahan Krangar masih belum bisa diturunkan. Sementara tim tuan rumah nyaris semua pemain dalam kondisi siap tempur. Kubu Barito Putera masih mengandalkan Rafel Silva di lini depan sebagai juru gedor. Sedangkan Evan Dimas akan menjadi motor serangan di lini tengah.

Sementara, Madura United, mengawali Liga 1 dengan hasil impresif saat bersua Persela Lamongan dengan skor akhir 5-1. Sedangkan, skuad Barito Putera berhasil menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 di laga perdana.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS