ACT

Danrem : Komunikasi dengan Insan Pers Terus Terjalin

159

JALINAN komunikasi antara jajaran TNI AD dan insan pers di Kalsel diingatkan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed harus dijaga.

BAGI pengganti Danrem sebelumnya, Brigjen Syaiful Rachman ini, tanpa dukungan pemberitaan media massa, maka kegiatan yang dilakukan jajaran TNI tak dapat diketahui khalayak ramai.

Hal itu diungkapkannya dalam silaturrahmi dengan insan pers di Aula Makorem 101/Antasari, Jumat  (22/2/2019).

“Untuk itu, saya berharap agar kerjasama yang baik ini tetap terjalin dan terjaga, sehingga bisa memberi informasi yang mencerahkan dan mencerdaskan bagi masyarakat Kalimantan Selatan,” katanya.

BACA : Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed Bertemu FKPD Banjarmasin

Menurutnya, banyak kegiatan maupun aktivitas TNI yang telah didukung media massa melalui pemberitaan. Dampaknya masyarakat luas maupun pimpinan dan pemerintah pusat pun dapat mengetahuinya.

TNI, katanya, selain tugas rutin ketentaraan, kini tengah giat melakukan upaya melalui karya bakti bersama pemerintah daerah dalam membantu pembangunan bagi masyarakat, diantaranya TMMD dan lainnya di beberapa kabupaten di Kalimantan Selatan. “Saya harap semua insan pers tetap menjalin kerjasama dengan Korem 101/Antasari,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.