Tabrak Pembatas Jembatan Wara, Pelajar SMK Murung Pudak 1 Tewas

KECELAKAAN tunggal terjadi di Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong, tepatnya di atas Jembatan Simpang Wara, Senin (11/2/2019) pagi.

AKIBAT peristiwa ini, seorang pelajar SMKN 1 Murung Pudak atas nama Syaiful Rasyid tewas di tempat. Berdasar informasi yang dihimpun jejakrekam.com di lapangan, menyebutkan korban dalam perjalanan ke sekolah.

Namun, nahas, saat berada di atas Jembatan Simpang Wara yang berada di atas jalan hauling PT Adaro Indonesia, sepeda motor korban dengan nopol DA 6058 EX berwarna merah menabrak pembatas jembatan. Korban pun sempat mendapat pertolongan oleh tim rescue PT Adaro Indonesia. Namun, nyawa pelajar ini tidak tertolong.

BACA :  Adu Kuat Kawasaki Z Vs Honda Beat di Simpang Kuripan, Dua Tewas, Satu Kritis

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tabalong, AKP Muhammad Chaidir membenarkan peristiwa tersebut. “Kami masih menunggu laporan dari Kepala Unit Lakalantas Polsek  Tanta. Yang pasti, kejadian ini tengah didalami tim lakalantas,” ujarnya.

Anggota RC BPBD Tabalong, Fahri menambahkan saat tim TRC tiba di lokasi kejadian, nyawa korban sudah tidak tertolong. “Korban langsung dilarikan ke RSUD H Badaruddin Tanjung,” ujar Fahri.(jejakrekam)

 

Penulis Herry Yusminda
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s