Kemenkumham Kalsel Pertahankan Prestasi Terbaik I Laporan Keuangan

KANWIL Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan berhasil meraih terbaik pertama dalam menyampaikan dan menyajikan data laporan keuangan semester II tahun anggaran 2018 kategori dengan jumlah satuan kerja (satker) sedang (28-37 satker).

KEPALA Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kemenkumham Tarsono menyampaikan harapan dengan adanya rekonsiliasi ini menjadi evaluasi untuk ke depannya.

“Alhamdulillah, Kemenkumham Kalsel dapat mempertahankan prestasi, dimana pada laporan semester I TA 2018 juga memperoleh penghargaan terbaik I. Tentunya ini atas kerjasama yang baik, kerja keras teman-teman wilayah dan para operator pada satuan kerja di lingkungan kantor wilayah dalam penyusunan laporan keuangan,” kata Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Kemenkumham Kalsel Eko Herdianto.

BACA : Ombudsman Sambut Baik Zona Integritas Kemenkumham Kalsel

Sementara itu, pada rapat Kerja kolaborasi lengelolaan dan supervisi di lingkungan Kemenkumham RI, yang bertema Always the Best, pada akhir tahun 2018 lalu, Kanwil Kemenkumham Kalsel juga meraih prestasi sebagai kanwil terbaik II atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2018.

Prestasi yang didapatkan karena kerja keras dan profesional untuk memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat sebagai wujud negara yang hadir di tengah-tengah kehidupan masyarakat Indonesia sebagaimana tugas dan fungsinya masing-masing.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...