Jelang Pergantian Tahun, Bupati Barito Utara Tinjau Pos Pengamanan

0

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra an unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) meninjau beberapa pos pengamanan Operasi Lilin Telabang 2018 di Kota Muara Teweh, Senin (31/12/2018).

POS ini didirikan untuk pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, seperti di Pos Pasar Pendopo, Pos Simpang Jingah, Pos Pasar Dermaga dan Pos Bundaran Buah di Kota Muara Teweh.

Saat bertemu petugas gabungan, Bupati Nadalsyah pun mengapresiasi kesiapan dan kesigapan dalam menjalankan tugas operasi pengamanan demi menjaga suasana kota tetap aman dan kondusif.

“Saya berharap dukungan seluruh masyarakat Barito Utara agar turut menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan demikian, wilayah kita tetap aman, kondusif dan nyaman untuk beraktivitas,” tutur Nadalsyah.

BACA :  Wujudkan Barito Utara Sejahtera, Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2019

Ia berharap saat perayaan pergantian tahun 2018 ke 2019, lewat Operasi Lilin Telabang bisa tercipta situasi dan keamanan di wilayah Barito Utara.

Sementara itu, Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus mengungkapkan secara umum kondisi keamanan pada saat Natal cukup kondusif. Bahkan, menurut dia, umat Nasrani dapat menyelenggarakan ibadah Natal dengan aman dan nyaman.

“Kita tentu berharap situasi ini terus terjaga hingga menjelang pergantian tahun baru dan seterusnya,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.