Selidiki Pelaku Penyiraman Air Keras, Rekaman CCTV Lampu Merah S Parman Dipelajari

0

PENGUNGKAPAN kasus penyiraman air keras yang menimpa Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kementeria Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Asep Syarifudin, terus dilakoni Polda Kalsel. Rekaman kamera pengintai (CCTV) yang ada di perempatan Jalan S Parman-Jalan Bali, telah dikantongi pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel.

DIREKTUR Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat mengatakan pihaknya telah mencari berbagai informasi dan bukti, seperti memeriksa para saksi, pelayan cafe Capung serta memanfaatkan rekaman CCTV ada di perempatan Jalan S Parman-Jalan Bali, untuk mengungkap pelaku penyiraman air keras kepada pejabat teras Kanwil Kemenkumham Kalsel itu.

“Memang kejadiannya berlangsung pada malam hari. Ini turut menjadi kendala yang kami hadapi, karena rekaman dari CCTV yang ada di lampu merah perempatan jalan itu gambarnya tidak maksimal. Yang pasti, kami terus berusaha maksimal untuk mengungkap kasus ini,” kata Sofyan Hidayat kepada wartawan di Mapolda Kalsel, Kamis (22/11/2018).

BACA :  Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Kalsel Disiram Air Keras

Kantongi Bukti, Polda Kalsel Buru Pelaku Penyiraman Pejabat Kemenkumham

Tak hanya mengorek keterangan para saksi dan memanfaatkan rekaman CCTV, Sofyan mengatakan pihaknya juga telah mendapat informasi dari korban, Asep Syarifudin yang masih terbaring di Rumah Sakit Suaka Insan guna menjalani perawatan intensif.

“Semoga kasus ini ada titik terangnya, sehingga pelaku bisa segera ditangkap,” kata perwira Polda Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.