Diisi Berbagai Profesi, GKJo Kalsel Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

0

GARDA pemenangan untuk duet calon petahana, Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus dibentuk di Kalimantan Selatan. Dimotori politisi Partai Golkar, Galang Kemajuan Jokowi (GKJo) Kalimantan Selatan siap memenangkan Jokowi untuk kembali menduduki takhta RI 1 bersama Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

JARINGAN GKJo Kalimantan Selatan telah dibentuk di 10 kabupaten dan dua kota yang ada di Kalsel. Dengan dideklarasikan jaringan relawan yang akan bergerak ke semua lini, diharapkan menjadi salah satu mesin penggerak di samping parpol pengusung untuk memperkenalkan visi-misi Jokowi-Ma’ruf yang bertagline Indonesia maju ini.

Ketua GKJo Kalimantan Selatan, Antonius Simbolon mengungkapkan deklarasi para relawan yang tergabung dalam Galang Kemajuan Jokowi merupakan bagian dari instrumen gerakan untuk mengantarkan sang mantan Gubernur DKI Jakarta kembali berkuasa di Indonesia.

“Para relawan yang tergabung dalam Galang Kemajuan Jokowi (GKJo) ini diisi dari berbagai profesi. Ini makin membuat gerakan para relawan semakin tajam. Mereka siap terjun ke lapangan dan membaur dengan masyarakat guna memperkenalkan visi-misi Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 ini,” ucap mantan Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Provinsi Kalsel ini kepada awak media di Kantor Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Kalsel di Banjarmasin, Minggu (11/11/2018).

Dia menyebut dalam garda pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini diisi para profesional muda, pengusaha muda dan lainnya yang telah siap terjun di 13 kabupaten/kota di Kalsel demi meraup suara sebesar-besarnya di Pemilu 2019.

Kehadiran GKJo Kalsel ini disambut antusias H Supian HK. Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel ini mengatakan dengan pernyataan sikap yang diberikan Galang Kemajuan Jokowi, makin memperkuat gerakan pemenangan bagi sang presiden tersebut.

“Jelas, kehadiran mereka menjadi penyemangat bagi kami dalam meyakinkan kepada masyarakat atas pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan,” kata Ketua 1 Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Kalsel ini.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.