Rumah Kost 7 Pintu dan Tiga Toko di Jalan Cemara Raya Terbakar

0

SENIN (22/10/2018) sekitar pukul 00.20 Wita dinihari, terjadi kebakaran di Jalan Cemara Raya RT 29 RW 08 Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin.

SATU kost tujuh pintu, satu toko penjual aksesoris, satu tempat penjual ayam goreng, satu kios tukang jahit, dan lima unit kendaraan roda dua, terbakar dalam musibah ini. Api bisa dijinakkan sekitar 30 menit kemudian oleh puluhan pemadam kebakaran swasta yang ada di Kota Seribu Sungai.

Arif, yang rumahnya berseberangan dengan lokasi kebakaran mengungkapkan kepada jejakrekam.com, sebelum si jago merah berkobar, ia mendengar bunyi nyaring yang diduganya dari kompor yang meledak.

“Rumah kost atau bedakan itu milik Suhaili, yang rata-rata dihuni mahasiswa, dan ada pula yang sudah berkeluarga,” katanya.

Yanti, salah satu penghuni kost yang bekerja di salah satu toko yang terbakar, menyatakan hanya bisa menyelamatkan satu unit komputer jinjing, dan hanya pakaian yang dipakainya yang tersisa.

“Dari tujuh kamar yang terbakar, dihuni sekitar 10 jiwa. Ada satu kamar yang dihuni satu keluarga,” pungkasnya.

Usai api dapat dipadamkan, petugas kepolisian memasang garis polisi untuk memudahkan penyelidikan penyebab kebakaran dan menginventarisir kerugian akibat musibah ini.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.