Tampung Lebih Banyak Pengunjung, Area Kids Library Diperluas

0

KEDATANGAN PAUD CTB Banjarbaru dengan jumlah 66 anak dari playgroup, TK A dan B, para guru serta orangtua siswa dan juga  PAUD Al Kautsar, Sungai Lulut, ke perpustakaan daerah milik Pemprov Kalsel di Jalan Ahmad Yani KM 6, meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi siswa PAUD.

PASALNYA, perpustakaan terbesar milik pemerintah daerah bukan hanya menjadi tempat baca orang dewasa, siswa PAUD pun dapat belajar dan bermain di lingkungan perpustakaan.

Namun, ruang perpustakaan anak atau Kids Library sudah mulai tak mampu menampung pengunjung anak-anak.

Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie bergerak cepat dengan memperluas area bermain dan belajar anak-anak.

Bunda Nunung panggilan akrabnya mengatakan, acap kali perpustakaan palnam mendapat kunjungan dari anak-anak PAUD dan TK yang begitu banyak, ruang pun penuh.

“Kasihan anak-anak, sampai harus antre untuk masuk ke ruangan. Kemudian kami langsung bergerak untuk menyulap selasar menjadi ruangan agar lebih luas,” jelas mantan Kadispersip Banjarbaru ini.

Bunda Nunung menjelaskan, selasar di area palnam akan disulap untuk perluasan Kids Library, nantinya akan menampung lebih banyak pengunjung anak-anak .

“Kami mohon maaf pengunjung jika kenyamanan mungkin akan terganggu sehubungan perbaikan kualitas layanan kami,” pungkas Bunda Nunung.(jejakrekam)

Penulis Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.