Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Yakin Raup 70 Persen Suara Kalsel

0

BISA meraup 70 persen suara untuk kemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dalam pemilihan Presiden-Wakil Presiden RI di Pemilu 2019, diyakini tim pemenangannya di Kalimantan Selatan.

OPTIMISME ini didasarkan adanya dukungan penuh dari 13 kepala daerah-wakil kepala daerah yang merupakan kader parpol pengusung dari Koalisi Indonesia Kerja.

“Hampir semua kepala daerah di Kalimantan Selatan, sudah menandatangani dukungan. Terkecuali Walikota Banjarmasin (Ibnu Sina) dan Bupati Hulu Sungai Tengah (HST). Untuk HST, nanti akan segera menyusul,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Mardani H Maming, usai meresmikan Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Banjarmasin, Sabtu (6/10/2018).

Mantan Bupati Tanah Bumbu ini yakin dengan kerja tim yang lebih optimal, maka pemenangan capres-cawapres nomor urut 1 akan terbukti di Pilpres 2019.

Ketua DPD PDIP Kalsel ini mengatakan para tokoh yang tergabung dalam tim pemenangan sudah sepakat, akan mampu bergerak dan meraih suara maksimal di tengah masyarakat.

“Kami yakin ada nilai plus dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang jadi pilihan rakyat. Dalam Pemilu 2019 nanti, kami akan mampu meraih suara yang signifikan,” kata Mardani.

Belajar dari pengalaman Pilpres 2014, Mardani mengatakan Provinsi Kalsel menjadi salah satu wilayah yang jadi bidikan nasional untuk dimenangkan. “Ada evaluasi khusus yang diberikan oleh Pak Jokowi bagi Kalsel. Ini yang menjadi pemicu semangat kami untuk memenangkannya” tandas Mardani.(jejakrekam)

 

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.