Usia ke-17, Usaha untuk Mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat

0

HUT ke-17 Partai Demokrat dirayakan di seluruh dewan pimpinan cabang se-Kalimantan Tengah, salah satunya di Kabupaten Barito Utara pada Minggu (9/9/2018) malam.

PERINGATAN atas instruksi Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah H Nadalsyah kepada seluruh DPC di tingkat kabupaten.

Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara Hj Mery Rukaini mengatakan, seluruh kader maupun anggota partai telah diundang dalam rangka perayaan 17 tahun berdirinya parpol besutan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Peringatan HUT ke-17 Partai Demokrat ini, dapat dikatakan seperti istilah jaman now saat ini adalah perayaan sweet seventeen,” kata Mery.

Menurut Wakil Ketua DPRD Barito Utara ini, Partai Demokrat yang berlambang mercy bintang bersinar tiga arah, yang mempunyai tujuan untuk menegakkan, mempertahankan, dan mengamankan keutuhan NKRI.

“Pada peringatan ini, sesuai pesan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, meminta kader Partai Demokrat untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat,” katanya.

Mery menegaskan, Partai Demokrat pada tahun 2014 berjaya dan besar. Dengan tekad ini, maka untuk tahun 2019 mendatang, akan mengembalikan kejayaan partai.

Dengan tekad itu, lanjutnya, DPC Partai Demokrat Barito Utara berusaha menambah kursi di DPRD Barito Utara, dari empat kursi menjadi tujuh kursi. “Tambahan tiga kursi adalah hal yang wajar, karena banyaknya simpatisan dan warga yang akan bergabung ke Partai Demokrat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.