Latihan Menembak untuk Jalin Integritas yang Harmonis

KODIM 1003/Kandangan-Korem 101/Antasari menggelar Latihan menembak. Selain untuk menindaklanjuti perintah Danrem 101/Antasari untuk mengelorakan semangat kemerdekaan RI, juga agar terjalin integrasi yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

LATIHAN ini momentum yang baik, karena dilakukan menjelang HUT ke-73 RI. Untuk itu, kita kemas nuansa merah putih guna mengenang jasa pahlawan, serta menyatakan bahwa perjuangan kita belum selesai,” ujar Dandim 1003/Kandangan Letkol Suhardi Aji.

Ia berharap, melalui latihan menembak bersama ini, masyarakat di wilayah HSS akan lebih merasa nyaman, bermartabat, religius, damai kondusif. Selain itu juga untuk memupuk jiwa kesatuan bangsa agar terjadi kehidupan bangsa yang kondusif dan harmonis.

Latihan menembak yang dilakukan di Lapangan Tembak Kodim 1003/Kandangan di Desa Madang, Kecamatan Padang Batung, HSS, diikuti Forkopimda dan komponen masyarakat lainnya.

“Latihan menembak adalah kegiatan yang digelar Kodim 1003/Kandangan sebagai agenda rutin setiap tiga bulan sekali. Tujuannya untuj mendekatkanTNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Komandan Kodim 1003/Kandangan seusai kegiatan memberikan tropi bagi peserta yang berhasil memperoleh poin tertinggi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...