Istri Pegawai Kejaksaan Harus Bermanfaat bagi Masyarakat

0

KETUA Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalsel Tri Ade Adyaksa mengatakan, pengurus dan anggota IAD agar konsisten dan menunjukan eksistensinya untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat maupun keluarga besar kejaksaan.

SEBAGAI organisasi dari istri pegawai kejaksaan, pegawai perempuan kejaksaan, istri-istri pensiunan kejaksaan, pensiunan pegawai perempuan kejaksaan, sejatinya memilik peran dan tanggungjawab besar,” katanya saat menyampaikan sambutan Ketua Umum IAD Pusat Hj Roos HM Prasetyo, pada HUT ke-18 IAD di Aula Kejati Kalsel, Sabtu (21/7/2018).

Selain sebagai istri yang harus mendampingi suami dalam menjalankan tugas, juga dituntut untuk mampu menjalankan tugas keibuannya dalam rumah tangga seharmonis, guna menurunkan anak atau generasi yang baik dan berkualitas, sekaligus memberikan contoh dan teladan yang positif terhadap lingkungan, terutama bagi masyarakat.

“Segenap anggota IAD juga dituntut untuk menjaga marwah organisasi, dan senantiasa mampu menjaga sikap dan prilaku yang positif,” katanya.

Sementara itu, rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-18 IAD, yakni bakti sosial, seperti operasi katarak, sunatan massal, donor darah, penghijauan, penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMKN 4 Banjarmasin melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), serta penyuluhan kepada kaum ibu tentang pola asuh anak.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2018/07/22/istri-pegawai-kejaksaan-harus-bermanfaat-bagi-masyarakat/
Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.