Malam Seribu Cahaya di Pengukuhan dan Perpisahan Siswa MTsN 3 Barito Kuala

0

MTsN 3 Barito Kuala, Sabtu (12/5/2018) malam, menggelar Malam Seribu Cahaya untuk memeriahkan pengukuhan dan perpisahan siswa kelas IX. Acara itu turut dihadiri Kepala Kanwil Kementerian Agama Kalsel H Noor Fahmi.

PENGUKUHAN dan perpisahan siswa madrasah kali ini, terbilang luar biasa dan yang pertama saya hadiri,” kata Pjs Kepala.Kanwil Kementerian Agama Barito Kuala H Muslim.

Kepala Kanwil Kemenag Kalsel H Noor Fahmi memuji kreativitas siswa, dewan guru, serta Kepala Sekolah MTsN 3 Barito Kuala, yang mampu menampilkan kemasan acara perpisahan yang berbeda, meriah, dan penuh kreasi.

“Kita harus berkreasi yang positif, baik di idang kesenian maupun di bidang akademik. Dengan demikian saat berada di tengah masyarakat nanti bisa bersaing, termasuk dalam dunia usaha,” katanya.

Kepala Sekolah MTsN 3 Barito Kuala H Misran mengatakan, gagasan tema seribu cahaya dalam acara pengukuhan dan perpisahan itu, sebab di dalam Ramadhan ada satu malam yang istimewa dari seribu malam, yaitu Lailatul Qadar.

“Semoga dengan tema ini, cahaya benderang akan tetap terarah ke MTsN 3 Barito Kuala, sehingga semua progam pendidikan yang dijalankan selalu lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muji Setiawan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.