Jangan Jadikan DHD 45 Sebagai Kendaraan Politik

0

BERTEMPAT di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (4/4/2018), Ketua Harian Nasional 45, Letjen (Purn) Syaiful Rizal melantik Sahbirin Noor sebagai Ketua Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Kalsel.

DIHADAPAN 41 orang pengurus dan anggota DHD 45 Kalsel,purnawirawan TNI AD ini berharap agar DHD jangan dijadikan sebagai kendaraan politik namun DHD harus sebuah organisasi yang menghasilkan perjuangan 45 , sehingga organisasi ini harus kembali kepada jati diri semangat pejuang.

“Anggota DHD 45 , milik bangsa Indonesia dan harus mengabdi kepada bangsa dan negara dan harus bersenergi dengan pemerintah , sehingga pembangunan yang dihasilkan berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Menurut dia, DHD 45 juga merupakan komponen bangsa yang mengemban hasil kemerdekaan 17-8-1945 , tentunya DHD 45 harus bisa mempersatukan bangsa, dan tidak boleh berpolitik.

Sementara itu, Ketua DHD 45 Kalsel,  Sahbirin Noor DHD 45 Kalsel  pantang mundur dan terus maju  untuk memberikan support dalam membangun di Bumi Pangeran Antasari ini.

Perjuangan DHD 45 Kalsel kedepan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kalsel dan harus bergerak sesuai dengan kata kunci Kalsel yakni Berjuang Gelorakan Rakyat.

“Saat ini kita menikmati era globalisasi dimana didalam kamar tidur pun  informasi dapat kita ketahui. Tetapi ambillah informasi yang positif dan jangan ambil informasi yang negatif,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.