Yasonna Beri Pembekalan bagi CPNS Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Kalteng

MENTERI Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly, Minggu (11/3/2018) petang, tiba di Bandara Syamsudin Noor dengan menggunakan Garuda Indonesia GA 534.

KEDATANGAN Yasonna disambut Kanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi, Plh Sekdaprov Kalsel Siswansyah, Kepala Divisi Administrasi Eddy MS Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar, Kepala Divisi Imigrasi Yosep HR Renung Widodo, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Unan Pribadi, serta Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hajrianoor beserta jajarannya.

Kedatangan Menteri Hukum dan HAM di Bumi Lambung Mangkurat dalam rangka memberikan pembekalan sekaligus pengarahan terhadap 910 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang terdiri dari 554 orang dar Kalsel dan 356 dari Kalteng.

“Kalsel mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pembekalan kepada seluruh CPNS Kanwil Kemenkumham Kalselteng oleh Menteri Hukum dan HAM RI yang dilaksanakan pada Senin (12/3/2018) di Gedung Sultan Suriansyah,” beber Imam Suyudi.

Ikut dalam rombongan Menteri Hukum dan HAM Sekretaris Jenderal Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto, Inspektur Jenderal Aidir Amin Daud, dan Penasehat Menteri Hukum dan HAM Ian Siagian, beserta pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Biro Umum Ferdinand Siagian dan Kepala Biro Kepegawaian M Arifin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Klik bel merah di samping kanan layar untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru.