Satpol PP Banjarmasin Amankan 14 Wanita Malam

0

SEBANYAK 14 pekerja seks komersial (PSK), pada Selasa (30/1/2018) dini hari, terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Satpol PP Banjarmasin.

SATPOL PP Banjarmasin menyisir di beberapa lokasi, seperti kawasan Pasar Sudimampir, Harum Manis dan Kuliner Wisata Mandiri (KWM). Selain wanita dewasa, Satpol PP Banjarmasin juga mengaman seorang wanita di bawah umur 17 tahun.

Kasatpol PP Banjarmasin Hermansyah mengatakan, razia pekat kembali dilaksanakan karena banyaknya laporan yang diterima dari kalangan masyarakat terkait maraknya praktik prostitusi di beberapa lokasi tersebut. PSK sering kali mangkal di pinggir jalan dan depan los dagangan sembari menunggu pelanggan yang melintas. “Yang terjaring jumlahnya 14 orang. Beberapa orang yang diamankan, sudah pernah terjaring, tapi mereka tetap tidak jera,” kata Hermansyah kepada wartawan.

Setelah mengamankan belasan PSK tersebut, pihaknya langsung menyerahkannya ke Rumah Singgah Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan dengan harapan para PSK berhenti dari profesinya dan mencari pekerjaan yang lebih baik.”Kami juga mengimbau kepada semua laki-laki, jangan jajan di jalan, cintai keluarga Anda,” tegasnya.

Dalam penertiban kali ini Satpol pp Banjarmasin mengerahkan ratusan personel untuk menertibkan beberapa kawasan yang diduga dijadikan sebagai lokasi praktik prostitusi.(jejakrekam)

Penulis : Andi Oktaviani

Editor   : Andi Oktaviani

Foto     : Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.