Pemkab HSU dan BPS Terus Perkokoh Kerjasama

0

KEPALA Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Selatan Diah Utami bersama rombongan berkunjung ke Amuntai, Rabu (24/1/2018). Dia Utami ditemani Kepala BPS Hulu Sungai Utara (HSU) yang baru, Masfian Noor bersama Kepala BPS HSU lama yang kini menjabat Kepala BPS Hulu Sungai Tengah (HST), Eddy Erwan Nopiannor diterima Bupati H Abdul Wahid di ruang kerjanya.

KUNJUNGAN Kepala BPS Kalsel, Diah Utami ke Amuntai untuk silaturahmi sekaligus memberitahu adanya alih tugas Kepala BPS HSU Masfian Noor sekaligus pamitan Kepala BPS HSU yang lama, Eddy Erwan Nopiannor pindah tugas ke Barabai.

“Saya berharap kerjasama dan sinergitas dengan Pemkab HSU bisa terus terjalin. Sekaligus, kami juga memohon arahan dan bimbingannya,” kata Diah Utami.

Bupati HSU Abdul Wahid mengaku bersyukur karena selama ini kerjasama antara pemerintah daerah dengan BPS, terjalin hangat. “Selamat jalan kepada Kepala BPS HSU yang kini bertugas di Kabupaten HST. Bagi Kepala BPS HSU yang baru, dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Fahriza

Foto      : M Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.