PDIP Pilih Taufik-Ompie Berlaga di Suksesi Barut 2018

0

TEKA-teki siapa yang akan didampuk PDI Perjuangan dalam suksesi Barito Utara (Barut) 2018, terjawab. Ternyata, parpol pemenang Pemilu 2014 ini lebih tertarik mengusung kader sendiri, Ompie Herby sebagai bakal calon Wakil Bupati Barito Utara berduet  dengan Taufik Nugraha sebagai calon bupati di Pilkada 2018.

“REKOMENDASI dari DPP PDIP sudah terbit, dan saya siap melaksanakan perintah partai. Dalam rekomendasi itu, saya diperintahkan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Barito Utara,” ucap Ketua DPC PDIP Barito Utara, Ompie Herby kepada wartawan di Balai Antang, Muara Teweh, Selasa (9/1/2018).

Bersama Taufik Nugraha, Ompie yang juga Wakil Bupati Barito Utara diperintahkan agar menjadi peserta Pilkada 2018. “Saat ini, surat rekomendasi dari DPP PDIP sudah berada di tangan saudara Taufik Nugraha. Saat ini, beliau dalam perjalanan menuju Muara Teweh dari Jakarta,” kata Ompie.

Dengan terbitnya rekomendasi dua nama kandidat, Ompie yang akan kembali di posisi yang sama,  memastikan diri akan segera mendaftarkan diri bersama Taufik Nugraha ke KPUD Barito Utara.

“Dari jadwal yang disampaikan KPUD Barito Utara, masa pendaftaran bakal calon pada 8-13 Januari 2018. Memang, kami belum bisa memastikan kapan waktu. Yang pasti, sesuai jadwal KPUD Barito Utara, yang berakhir pada 13 Januari 2018,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Syarbani

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.