Maju Pilkada, Ade Janji Buka Isolasi Kabupaten Katingan

1

DUET bakal calon Bupati-Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023, Ade Supriadi dan Ali Sameun Anom yang disokong PAN,  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Demokrat diagendakan menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD Kabupaten Katingan, Selasa (9/1/2018) pukul 12.00 WIB.

“KAMI sudah memberikan surat pemberitahuan  ke KPUD Katingan dan ke Kapolres di sana. Insya Allah, besok kita siap mendaftar tanpa ada kendala,”kata anggota DPRD Kalteng Ade Supriadi kepada wartawan di Palangka Raya, Senin (8/1/2018).

Niat Ade yang merupakan putra daerah di Kabupaten Katingan ini, untuk maju sebagai calon bupati karena miris melihat keterisolasiran daerah yang masih menjadi momok. Ini lantaran belum bisa dilewati dengan transportasi darat. Di antaranya Muara ke Katingan Hulu, Bukit Raya, Kajimei.

“Insya Allah, kami targetkan selama 5 tahun kepemimpinan saya, akses jalan ke sana dapat terbuka. Begitu juga sarana komunikasi dan listrik menjadi prioritas saya,”ujar Ade.

Dia optimistis dapat memenangkan Pilkada serentak di sana, sehingga dapat merealisasikan semua progam kerjanya. “Keyakinan menang, bukan tanpa alasan. Kami melihat peta dan animo masyarakat di sana yang menginginkan pemimpin sesuai visi dan misi yang ditawarkannya nanti,” bebernya.

Apalagi, menurut Ade, dari hasil survei ternyata, semua bakal calon mempunyai peluang yang sama untuk bisa memenangkan Pilkada 2018, kendati petahana sendiri kembali mencalonkan diri.(jejakrekam)

Penulis  : Tiva
Editor    : Fahriza
Foto      : Dok FB Ade Supriyadi

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.