Rekening Tabungan di Bank Dibobol, Ayo Lapor ke Polisi

0

PEMBOBOLAN uang di rekening salah satu bank di daerah lain segera diantisipasi jajaran Polres Barito Selatan. Mereka mengimbau agar jika ada masyarakat yang merasa dirugikan akibat pembobolan rekening di bank, bisa segera melaporkan ke polisi.

KAPOLRES Barito Selatan AKBP Yussak Angga melalui Kapolsek Dusun Selatan (Dusel), AKP Budiono mengatakan bagi warga yang merasa kehilangan uang di rekening bank yang dibobol atau hilang secara misterius, bisa melaporkan hal itu kepada aparat kepolisian.“Dengan adanya laporan itu, bisa menjadi landasan bagi kepolisian untuk segera menindaklanjutinya. Tentunya, kami akan melakukan penyelidikan,” ucap Budiono kepada jejakrekam.com di Buntok, Jumat (7/7/2017).

Dia membeberkan kasus serupa pernah dilaporkan seorang nasabah bank yang merasa dirugikan karena kehilangan uang dalam tabungan, sehingga penelusuran kasus ini akan kembali dibuka. “Kami juga mengimbau bagi masyarakat yang memiliki rekening di bank atau pin ATM jangan sampai menyebarluaskan kode yang bersifat pribadi itu. Ini demi menjaga keamanan uang kita di bank. Dalam mengusut kasus ini, kami juga berkoordinasi dengan pihak perbankan,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : Digdo

Editor   : Didi GS

Foto     : Okozone.com

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.