Libur Panjang, Kapolres Tabalong Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

0

KEPOLISIAN Resor Tabalong gelar apel siaga dalam rangka cipta kondisi kamtibmas selama libur nasional dan antisipasi aksi gabungan mahasiswa Kalsel di Kota Banjarmasin terkait Undang – undang Omnibus law serta ketertiban berlalu lintas di Kabupaten Tabalong, Rabu (28/10/2020).

KAPOLRES
Tabalong AKBP M Muchdori, diwakili AKP M Irfan pimpin apel siaga di Halaman Mapolres Tabalong yang diikuti seluruh pejabat utama dan personel Polres Tabalong serta ASN Polri Polres setempat.

“Jelang libur panjang, seluruh anggota jajaran Polres Tabalong harus siaga pengamanan di masyarakat,” ujar Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori.

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Anggota kepolisian juga harus. meningkatkan giat dimasyarakat untuk menciptakan situasi kondisi kamtibmas di Tabalong, agar tetap aman kondusif serta mewujudkan kamseltibcar lantas untuk menekan angka laka lantas serta berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Jajaran kepolisian tambahnya harus selalu siap dan waspada terhadap pengamanan markas komando baik di tingkat polres dan Polsek untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

Sementara, dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhhamad SAW seluruh masyarakat Tabalong juga diminta untuk tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bagi masyarakat yang melakukan liburan agar selalu memperhatikan keamanan rumah tempat tinggalnya, barang bawaannya serta kendaraannya diparkir dengan aman untuk menghindari aksi curanmor,” ujarnya.

Para pengguna jalan raya lanjutnya juga harus bisa membudayan tertib berlalu lintas, baik untuk keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.