HUT Provinsi Kalimantan Tengah Ke-67 Sebagai Momentum Refleksi dan Evaluasi

0

PERWIRA Seksi Personalia(Pasipers) Kodim 1013/Muara Teweh, Kapten Inf Mufit Asnari menghadiri upacara hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-67, di halaman kantor Pemkab Barito Utara, Senin (27/05/2024).

UPACARA yang juga dirangkum dengan peringatan Hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 ini, dipimpin langsung Pj Sekda, Jufriyansyah dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan, seperti para unsur Forkopimda, Seluruh Staf Alhli Bupati, seluruh asisten sekda, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Penjabat Sekda Barito Utara, Jufriyansyah menyampaikan, pada peringatan HUT Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-67 ini bukanlah sekedar menjadi sebuah perayaan, tetapi juga merupakan momentum refleksi dan evaluasi.

Ini adalah saat untuk semua melihat kembali perjalanan yang telah dilalui, menghargai pencapaian yang telah diraih, dan juga untuk merenungkan tantangan yang masih dihadapi di masa mendatang.

Sekda juga berharap seluruh masyarakat dapat mendukung program kegiatan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah Barito Utara dianugrahi sebagai Juara Umum dalam perlombaan Festival Budaya Isen Mulang,” kata Jufriansyah.

Ia juga berharap semangat kolaborasi, kerjasama, koordinasi, komunikasi serta sinergitas seperti saat ini, harus terus terjalin erat sebab ini menjadi kekuatan utama dalam mewujudkan kemajuan pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah tercinta.

“Mari kita jadikan peringatan HUT provinsi yang ke-67 ini sebagai titik tolak baru untuk melangkah lebih jauh lagi menuju masa depan yang gemilang,” katanya.

Pasipers Kodim 1013/Muara Teweh Kapten Inf Mufit Asnari menyampaikan Selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-67 Tahun 2024, seraya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga Provinsi Kalimantan Tengah Khususnya di Barito Utara ini agar tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Pasipers Kodim 1013/Muara Teweh juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat terus bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Provinsi kalimantan Tengah yang lebih baik dan berkualitas.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.