Bank Kalsel Sponsori Seminar Motivasi Ikwam SDN Muhamadiyah 8

0

UNTUK memberikan bekal kepada anak didiknya yang akan memulai fase baru di sekolah menengah pertama, Ikatan Wali Murid (Ikwam) kelas 6B8 SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin menggelar kegiatan seminar motivasi anak yang didukung Bank Kalsel, kegiatan ini digelar di Mahligai Pancasila, Kamis (23/5/2024).

KEGIATAN yang menghadirkan beberapa pembicara dengan pembicara tamu bunda PAUD Hj Raudhatul Jannah atau akrab disapa Acil Odah turut memberikan motivasi kepada anak-anak dan orang tua untuk bisa mempersiapkan anak-anaknya dimasa depan.

Ketua Ikatan Wali Murid kelas 6B8 Gessy Mayriris Pasaribu, SH,MH menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada anak-anak yang nantinya akan memasuki fase suasana baru dalam pembelajaran.

“Kami berterima kasih kepada Bank Kalsel dan sponsor lain yang mendukung kelancaran kegiatan ini,” ucapnya yang didampingi wali kelas 6B8 Syarifah bulkis disela kegiatan.

Sementara itu, kepala sekolah SD Muhamadiyah 8 Suraini Husein berharap, dengan kegiatan ini anak anak ini bisa mempersiapkan diri dan mendapat bekal untuk menghadapi masa depan. “Semoga anak anak mendapatkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk masa depan,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.