Sambangi Dinsos Kapuas, DPRD Kotabaru Gali Informasi Terkait CSR

0

ROMBONGAN Komisi I, II dan III DPRD Kotabaru menyambangi Dinsos Kapuas untuk menggali informasi terkait program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

ADAPUN mereka yang melakukan kunjungan ini adalah Rabbiansyh, Suji Hendra dari PAN, H.Ahmad Mulyani dari PKB, H.Edriansyah dari Hanura. Sedangkan Komisi 2 di wakili Hamka Mamang dari PDIP serta Komisi 3 di wakili Syaiful Rahmadi dari PKB.

Rabbiansyah dari Komisi I menyebut, pihaknya tertarik berkunjung ke Dinas Sosial Kapuas untuk menanyakan program apa yang digelontorkan perusahaan di Kapuas dalam program CSR.

BACA : Bicarakan Lingkungan Hingga Guru Honor, DPRD Kotabaru Kunjungi Sleman

Sehingga, lanjut pria yang kerap disapa Roby ini, pada 2020 bisa mendapatkan Juara 1 Nasional Paramitra Award dari Kementerian Sosial serta tahun 2023 PT Asmin Bara Bronang juga di ganjar Juara 1 CSR terbaik Pembangunan Desa Berkelanjutan dari Kementerian Desa

Pihaknya, sebut Roby ingin menggali sejumlah kriteria yang menjadi penilaian diantaranya mengatasi kemiskinan, keterlantaran, disabilitas, keterpencilan, tunas Sosial dan penyimpangan perilaku korban bencana, tindak kekerasan dan eksploitasi dan diskriminasi, dimana semua berjalan secara berkesinambungan.

“Kami berharap semoga Kotabaru bisa bekerjasama dengan baik terharap perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Bumi Saijaan dan bisa memberikan tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap masyarakat dan berprestasi di tingkat nasional,” pungkas Rabbiansyah.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.