Bang Hasnur Datangi Sejumlah Parpol, Mantap Ikut Pilkada 2024

0

POLITISI Partai Golkar, H Hasnuryadi Sulaiman memastikan ikut dalam kontestasi Pilkada di Kalimantan Selatan, pada November 2024 mendatang.

MELALUI sambungan telepon, putra mendiang H Abduussamad Sulaiman HB ini mengaku, telah mendapatkan perintah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah di Pilkada 2024.

Disampaikan Bang Hasnur, sapaan H Hasnuryadi Sulaiman, dirinya serius mengabdi untuk Banua. Dibuktikan dengan lawatannya ke sejumlah partai politik, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah.

BACA: Golkar Kumpulkan Bakal Calon Kepala Daerah, Hasnur dan H Yuni Terima Surat Perintah

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya siap mengabdi untuk Banua. Begitu juga dalam tugas dari DPP yang diberikan kepada saya, bahwa untuk mendaftar ke parpol di daerah baik sebagai gubernur, wakil gubernur dan walikota Banjarmasin,” ungkap Bang Hasnur.

Tak hanya partai Golkar, tokoh muda Banua ini juga mendaftar di Gerindra, Nasdem, PAN, PKB dan PKS. “Tugas itu sudah saya jalankan dengan mendaftar ke sejumlah parpol,” lanjutnya.

Bahkan kata dia, sebelum tahapan Pilkada 2024 dimulai, keputusan mengabdi untuk Banua sudah sangat matang. Apalagi dua periode berada di DPR RI tentunya memberikan banyak ilmu dan pengalaman yang harus diaplikasikan untuk kemajuan Kalimantan Selatan.

“Sejak awal sudah sangat siap. Sebagai mana amanah almarhum abah, H Abdussamad Sulaiman HB dan amanah almarhumah mama, Hj Nurhayati untuk melanjutkan perjuangan beliau berdua, mengabdi untuk Banua,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.