Daftar Sebagai Bakal Calon Wagub, Rozanie Sambangi Golkar

0

SEKRETARIS DPW Partai NasDem Kalsel, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Kalsel untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Gubernur, Rabu (15/5/2024).

SAYA akan mengikuti semua proses yang disyaratkan dalam pendaftaran Balon Cawagub Kalsel di DPD Golkar Kalsel. Semoga langkah politik ulun (saya-red) berjalan lancar,” ucap Rozanie kepada wartawan.

Pria yang kerap disapa H Zanie ini menyebut, pencalon dirinya ke Partai Golkar Kalsel sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel mengingat pada saat ini, Nasdem Kalsel dapat memperoleh 10 Kursi di DPRD Kalsel.

BACA : Incar Posisi Wagub, Nasdem Terima Pendaftaran Kader Sendiri

“Semoga Partai Nasdem dan Partai Golkar Kalsel dapat berkolaborasi, satu visi untuk kemajuan Kalsel,” jelas anggota DPRD Kalsel ini.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkal Kalsel, H Puar Junaidi menjelaskan setelah masa pendaftaran berakhir, pihaknya akan melakukan evaluasi oleh tim yang ada di Partai Golkar Kalsel.

BACA JUGA : Acil Odah Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Gubernur Ke Nasdem

“Tim tersebut terdiri dari, Ketua DPD Partai Golkar, Sekretaris, Bendahara, Bidang Organisasi, Bidang Kepartaian, Bidang Pemenangan Pemilu, Ketua AMPG, Ketua KPPG serta Dewan pertimbangan,” bebernya.

Selanjutnya, setelah memalui verifikasi diperoleh tiga nama, akan tetapi hanya satu nama yang direkomendasikan kepada DPP Partai Golkar dan sisa namanya tetap akan dilampirkan. “Pemilihan nantinya akan ditetapkan oleh DPP Partai Golkar Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.