Acil Odah Serahkan Berkas Lamaran Bacalon Gubernur ke Golkar Kalsel

0

SEBAGAI partai politik yang terbuka, Golkar Kalsel siap menerima lamaran siapapun yang ingin mendaftarkan diri untuk maju sebagai bakal calon (bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2025-2030.

HAL itu disampaikan Ketua DPRD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, usai menerima berkas lamaran Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah yang akan mencalonkan diri sebagai gubernur pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 nanti.

“Partai Golkar Kalsel, terbuka untuk menerima lamaran dari calon-calon yang ingin mendaftar,” kata H Sahbirin Noor, di Aula Kantor DPD Golkar Kalsel, di Banjarmasin, Rabu (15/5/2024).

BACA : Acil Odah Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Gubernur Ke Nasdem

Menurutnya, Partai Golkar Kalsel membuka lebar kepada siapa saja. Karena besarnya partai berada pada rakyat.  Artinya, sangat penting untuk memperhatikan kepentingan rakyat diatas segalanya.

Namun, begitu dia mengingatkan, komitmen hati juga sangat penting ketika ingin maju menjadi kepala daerah, terutama dalam tujuan memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat.

H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin ini juga mengakui, setiap pemimpin memiliki gaya dan karakter kepemimpinan yang berbeda.

BACA JUGA :  Pilgub Kalsel, Supian HK Sebut Nama Acil Odah Hingga Sulaiman Umar

Namun begitu, yakinlah semua itu, tidaklah menilai sebuah pandangan negatif selama ada progres pembangunan yang terlihat.

Karena itulah pentingnya pengalaman seseorang menilai sosok calon pemimpin tersebut diantaranya dari hal paling kecil dilingkup rumah tangga.

Sebelumnya, pengembalian berkas pendaftaran di serahkan pihak keluarga Acil Odah yaitu, Muhammad Syahrizal Aufa, Kepada DPD Golkar Kalsel H Sahbirin Noor, didampingi Sekretaris, H Supian HK, dan jajaran petinggi Golkar Kalsel lainya.

Selain pihak keluarga, penyerahan berkas juga didampingi puluhan pemuka agama kondang di Kalsel, antara lain yaitu, KH Guru Wildan Salman, Guru Sani dan lainya.(jejakekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.