Habib Fathurrahman Bahasyim Pastikan Inisial F Bukan Dirinya

0

VIRAL kabar dugaan ustad berinisial M, menikahkan adiknya dengan seorang perempuan yang diyakini masih berstatus istri dari habib berinisial F.

USTAD M menikahkan adiknya yang berinisial S, yang diduga salah satu pimpinan pesantren dan majelis di wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Terkait hal ini, Habib Fathurrahman Bahasyim mengklarifikasi pemberitaan tersebut. “Mungkin masyarakat menghubungkan nama Habib F ini adalah nama saya, yakni Habib Fathurrahman Bahasyim Kubah Basirih,” ujarnya.

“Klarifikasi saya, bahwa itu tidak benar kalau itu nama saya Habib Fathurrahman Bahasyim yang dimaksud dalam berita itu,” ucapnya tegas kepada jejakrekam.com, Sabtu (4/5/2024).

“Jadi sekali lagi saya pastikan, masyarakat jangan salah, Habib F yang dalam berita itu bukan Habib Fathurrahman Bahasyim,” ulangnya lagi.

Tetapi, untuk menjaga kode etik, saya tidak menyebutkan siapa yang dimaksud dengan Habib F ini. Yang pasti bukan Habib Fathurahman Bahasyim,” tegasnya.

Dengan kejadian seperti ini, Habib Fathurrahman juga sangat menyayangkan, dimana ada ustad berani menikahkan wanita yang masih belum resmi bercerai dari suaminya.

“Jadi masalah ini kalau memang benar terjadi, maka bisa diklarifikasi lagi dengan pihak media. Jika ini benar, maka patut dipertanyakan ilmu agama yang dikuasai orang yang menikahkan tersebut,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.