Pigura Presiden Dan Wakil Presiden Yang Baru Mulai Banyak Dicari

0

PIGURA foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, sudah mulai banyak dijual.

MENURUT para pedagang yang menjual, meningkatnya permintaan akan figura kepala negara tersebut menyusul ditetapkannya pasangan Prabowo dan Gibran, sebagai Presiden dan Wakil Presiden secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI beberapa waktu lalu.

Marsudi, salah seorang penjual pigura di kawasan Sudimampir menerangkan, bahwa penjualan foto pigura Prabowo dan Gibran sudah mulai banyak dicari.

“Biasanya yang mencari dari sekolah-sekolah dan kantor,” ucapnya, saat ditemui di lapak jualannya oleh jejakrekam.com, Jumat (26/4/2024).

BACA: Bakancangan Urat Gulu dan Serangan Ganti Pakoleh

Harganya sendiri, Marsudi mengatakan tergantung dari ukuran foto dan jenis pigura yang dipakai. “Dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 400 ribu ada, itu tergantung frame (bingkai),” tuturnya.

Disebutkannya, yang paling laris saat ini adalah foto dan frame dengan ukuran 25 cm x 35 cm.

Itu yang berminat biasa banyak dari sekolah-sekolah, karena ukurannya standar. “Kalau untuk ukuran yang lebih besar biasanya dari perkantoran biasa,” ungkapnya.

Meski begitu, biasanya para pembeli lebih memilih untuk membeli foto posternya saja tanpa frame pigura. Karena bingkai yang lama masih bagus dan bisa dipakai.

“Kalau foto posternya lebih murah lagi, mulai dari Rp 10 ribu yang paling kecil. Ukuran 25 cm x 35 cm,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.