Meriahkan Harjad, Pemkot Banjarbaru Gelar Semarak Belanja

0

DALAM rangka Hari Jadi Ke-25 Kota Banjarbaru Tahun 2024, digelar Semarak Berbelanja yang diawali dengan Riding bersama sama dengan Walikota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin menuju ke lokasi acara di Pasar Bauntung Banjarbaru, Rabu (17/4/2024).

SEBELUM dimulainya acara Semarak Berbelanja, para peserta riding turut serta dalam sesi senam pagi untuk memulai hari dengan semangat. Setelah itu, peserta dapat mendonorkan darahnya dan melakukan pemeriksaan darah gratis. Selain itu, acara ini juga menyediakan kupon belanja senilai Rp 25.000 bagi para peserta.

Aditya berharap dengan adanya semarak berbelanja ini, akan tercipta lebih banyak peluang dan aktivitas ekonomi yang menjadi prioritas utama dalam pembangunan dan pengembangan kesejahteraan di Kota Banjarbaru.

BACA : Pererat Silaturahmi, Walikota Banjarbaru Gelar Open House

“Dengan adanya kegiatan ini, perputaran ekonomi di Kota Banjarbaru bisa lebih cepat lagi lebih berdampak ke pada masyarakat dan tentunya kesejahteraan masyarakat itu nomor satu,” ungkapnya.

Tambahnya orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini, ingin lebih menyosialisasikan lagi pasar kepada masyarakat agar mereka lebih tertarik untuk berbelanja di pasar Bauntung ini.

“Kita ingin menyemarakan pasar kita yang sudah dibangun dengan dana miliran ini, kita ingin lebih ramai lagi kita lebih mensosialisasikan lagi ke pada masyarakat untuk berberlanja ke Pasar Bauntung,” tambahnya.

BACA JUGA : Ratusan Siswa Belajar Baca Al-Quran Metode Bait Qur’any Jarimatika

Aditya juga berinteraksi dengan para pedagang untuk mencari umpan balik. Para pedagang bersyukur karena pembeli cukup ramai di setiap lapak, namun mereka juga menginginkan peningkatan dan perbaikan pada beberapa lini lagi.

kami bertanya ke beberapa pedagang, alhamdulillah pembeli cukup ramai di setiap lapak nah dengan mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa semakin ramai lagi kedepannya para pedagang ada yang meminta penyempurnaan lagi mungkin insyaallah ini akan kita koordinasikan, pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.