Pererat Silaturahmi, Puluhan Awak Media di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Buka Puasa Bersama

0

PERERAT silaturahmi, puluhan awak media di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan berkumpul dalam acara buka bersama di salah satu rumah makan di Martapura, Rabu (3/4/2024).

KAMI mewakili seluruh wartawan Kabupaten Banjar dan Banjarbaru, mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dari PT Antang Gunung Meratus (AGM),” ucap Ketua Forum Jurnalis Banjar (FJB) Fahmi de Musfa usai buka puasa bersama.

Fahmi Demusfa, menyatakan bahwa pertemuan berbuka puasa dan silaturahmi antara awak media dan PT AGM telah diadakan beberapa kali.

“Hubungan antara FJB, wartawan lainnya, dan PT AGM sangat baik. Sebagai tuan rumah di Kabupaten Banjar, hal ini menjadi sumber kegembiraan. Acara ini berhasil mengumpulkan awak media yang tergabung dari PWI, IJTI, dan AJI,” sebutnya.

Adapun, Government Relation Superindent PT AGM, Akhmad Syahdenie mengatakan bahwa pihaknya sangat tersanjung dengan hadirnya 78 wartawan se-Kabupaten Banjar dan Banjarbaru yang artinya kebersamaan itu begitu erat.

“Kerjasama dengan insan pers telah kita bina dengan baik menggandeng FJB dalam aksi sosial menyalurkan sembako kepada korban banjir di Banjar dan juga peliputan dalam rangka penertiban penambangan tanpa izin di area konsesi PT AGM,” tuturnya gembira.

Denie berjanji akan mengupayakan silaturahim AGM dengan insan pers Banjar dan Banjarbaru yang sudah berjalan tiga tahun ini. “Harapan kita sama semoga kerjasama ini terus berjalan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.