Penjabat Bupati Muhlis Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Kepengurusan KONI Barito Utara

0

DIDAMPINGI oleh unsur perangkat daerah berserta jajaran dan Forkopimda, Penjabat Bupati Muhlis menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan KONI Barito Utara periode 2023-2027.

KETUA KONI terpilih periode 2023-2027 terpilih, Dedy Surayana dikukuhkan dan dilantik bersamaan dengan 48 anggota KONI lainnya oleh Ketua Harian KONI Provinsi Kalimantan Tengah, M Hasanuddin Noor, di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat (29/3/2024).

Penjabat Bupati Muhlis menyampaikan, pergantian kepengurusan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang sudah biasa terjadi. Hal ini menandakan bahwa organisasi tersebut ingin melakukan sebuah perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Menurutnya, pelantikan suatu organisasi olahraga merupakan rangkaian yang mesti dilaksanakan sebagai wujud legitimasi dalam menjalankan program kerja, baik program jangka pendek maupun jangka panjang.

BACA: Kadisbudparpora Barito Utara Buka Muskab PBVSI Tahun 2024

Muhlis juga mengucapkan selamat atas dikukuhkan dan dilantiknya jajaran pengurus KONI Barito Utara masa bakti 2023 – 2027.

“Selamat berkerja, semoga dengan pelantikan ini akan membangkitkan kinerja positif dan kreatif serta inovatif dalam mengembangkan olahraga kearah yang lebih baik lagi,” tuurnya.

“Tidak lupa kepada kepengurusan KONI yang lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi serta sumbangansih pemikirannya selama ini,” tutup Muhlis

Ketua KONI terpilih, Dedy Surayana menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan pelantikan kepengurusan KONI berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama kepada Ketua Harian dan Sekretaris Umum KONI Provinsi Kaliamantan Tengah, PJ. Bupati Barito Utara serta seluruh anggota KONI kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan baik. Saya berharap kedepan Dengan KONI Barito Utara dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di bidang olahraga yang mana tercatat terdapat 30 cabor sampai dengan 2024 ini,” ungkap Dedy Surayana.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.