Remaja Kedapatan Ngamar Jadi Atensi Pemkot Banjarmasin

0

SEMPAT ramai, 13 pasangan di bawah umur diamankan Aparat Penegak Hukum, karena kedapatan menginap di hotel pada bulan suci Ramadhan.

AKSI belasan anak muda ini pun menjadi perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin. Yang mana menurut Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, ini sudah menjadi hal yang memprihatinkan.

“Ini tindakan sangat memprihatinkan, dimana pada saat bulan Ramadhan, ternyata ada hal seperti itu. Dilakukan remaja lagi,” ungkap Sekda Banjarmasin di Balai Kota Banjarmasin, Senin (25/3/2024).

BACA: Belasan Remaja Terjaring Razia di Hotel, Satu Orang Bawa Sajam

Lantas, dirinya berharap ada pembinaan yang disampaikan kepada para orang tua remaja tersebut. “Orang tua masing-masing harus dibina, kenapa hal itu bisa terjadi? Masuk hotel, dan terjaring di bulan Ramadan,” tuturnya.

Ikhsan menekankan, agar pola asuh orang tua terhadap anaknya terus dilakukan pembinaan. “Karena mereka juga masih di bawah umur, dan masih di bawah bimbingan orang tua,” pungkasnya.

Ke depan, dirinya mengaku bakal mengintensifkan petugas, yakni Satpol PP Banjarmasin untuk berpatroli. “Karena sesuai Perda Ramadhan, itu harus kita tegakkan. Seperti tempat hiburan malam, penjualan miras dan aktivitas lainnya,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.