Bangga Melantik Srikandi Saraba Kawa, Gubernur Sahbirin Noor: Ini Pertanda Ada Srikandi Kalsel Nantinya

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor resmi melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, Hj Hamida Munawarah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tabalong, di Gedung Mahligai Pancasila, Jumat (22/3/2024).

PELANTIKAN tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3 642 Tahun 2024, Tanggal 29 Pebruari 2024, tentang pengangkatan Penjabat Bupati Tabalong.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel menyampaikan semoga amanah ini dapat dijalankan sebaik -baiknya, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang melekat dalam jabatan sebagai Penjabat Bupati, sebagaimana ditentukan oleh perundang-undangan.

“Semoga roda pemerintahan di Kabupaten Tabalong dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap H Sahbirin Noor.

BACA: SK Mendagri RI Diterima, Hamida Munawarah Diangkat Jadi Pj Bupati Tabalong

Gubernur dua periode ini berharap, dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilki semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Penjabat Bupati Tabalong dengan sebaik- baiknya. “Dengan kerja sama dan sinergi yang baik, saya yakin Kabupaten Tabalong akan terus maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

H Sahbirin Noor menyampaikan sebuah pesan, yang berkaitan dengan tugas sebagai Penjabat Bupati di tengah situasi perekonomian saat ini, terutama di bulan suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti.

“Salah satunya tantangan kita bersama adalah upaya pengendalian inflasi dan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat, oleh karena itu saya berharap Pemkab Tabalong dapat mengambil langkah- langkah strategis untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok di wilayahnya,” pintanya.

“Saya bangga, karena yang menjabat penjabat bupati adalah salah satu Srikandi Bumi Saraba Kawa. Ini luar biasa, dan ini pertanda nantinya ada Srikandi Kalsel,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.