DKUMP2 Tanbu Bahas Perluas Pasar Produk Usaha Mikro

0

UPAYA memperluas pasar, Produk Usaha Mikro (UM) di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) siap melakukan ekspansi. Pada Senin (18/3/2024), DKUMP2 Tanbu menerima pertemuan dan penawaran kerjasama dari UP3 PLN di Batulicin.

PERTEMUAN Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Tanbu dengan UP3 PLN membahas strategi pemasaran melalui Marketplace PLN Mobile. Fokusnya adalah cara memasarkan produk UM dan persyaratan untuk bergabung di Marketplace tersebut.

BACA JUGA: Dinsos Tanbu: Penanganan ODGJ Perlu Pendampingan Keluarga

Langkah memperkenalkan produk UM Tanbu ke pasar yang lebih luas, termasuk wilayah Kotabaru dan sekitarnya. Diharapkan produk UM Tanah Bumbu dapat bersaing lebih baik dan dikenal secara meluas.

Kabid Koperasi dan UM DKUMP2 Tanbu, Rohaidah menyambut baik inisiatif ini. ‘Informasi mengenai penawaran kerjasama ini akan disampaikan ke pelaku UM tergabung Hipmikindo, GKN, dan kelompok UM lainnya di Tanbu,’ ucapnya.

BACA JUGA: Isu Strategis BPBD Tanbu dalam Renja 2025

Hadir Asisstant Manager Niaga dan Pemasaran Yudha Mardani, Team Leader Customer Experience Abdul Muzawir, serta perwakilan dari ULP Batulicin dan UP3 PLN Kotabaru. Ini menunjukkan komitmen mendukung pengembangan ekonomi lokal melalui pemasaran produk UM Tanbu. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.